Rabu, 14 Januari 2015

data diri dari kecil sampai sekarang



Nama saya rizki arie prasasti kini saya berumur 22 tahun, anak ke 2 dari 2 bersaudara saya punya seorang kakak pria. Saya menjalankan pendidikan dengan baik. saya menjalankan Taman Kanak-Kanak di TK Gladisiwi, Sekolah Dasar di SDN 13 pagi lubang buaya dan pada saat SD inilah bakat saya berkembang dalam olah raga khususnya di sekolah SD pada kelas 6 ada ekstrakurikuler dance saya sangat antusias sekali. Saat di hari minggu setiap minggunya saya dan orang tua saya selalu berolah raga berenang ataupun lari pagi di TMII, bermain tenis, bulutangkis.
Saya menjalankan sekolah menenggah pertama Negri (SMPN) di 272. Saya sangat aktif di sekolah dan sangat rajin dalam mengerjakan tugas, aktif juga dalam olah raga dan ekstrakulikuler teater yang di ajar oleh Bu Mery. Selama 3 tahun saya belajar teater sangat menyenangkan dan bisa menggali bakat saya lebih dalam lagi. Saya juga penggemar fanatik artis Asian seperti dari china dan korea, dari SMP saya sudah sangat aktif sekali menonton konser dari artis yang saya idolakan hingga sekarang ini dan masuk fanbase resmi sampai ikut gatedrink para artis K-pop walaupun sebelumnya saya sudah suka para artis Asian dari umur 5 tahun dan hafal akan lagu mandarin atau korea sampai saya akhirnya tidak bisa nyanyi bahasa Indonesia.
Saat saya menjalankan SMA di Budhi Warman 1 saya menjadi kapten tim basket wanita dan menjadi pemimpin Nihon Club/Japanese Club selama 3 tahun dan saya menjadi salah 1 murid teladan di sekolah hingga semua gurupun kenal dengan saya dan semua kelas kenal saya jadi saya semakin banyak teman. Sayapun bukan orang yang memilih-milih teman tapi prinsip saya berteman dengan siapapun tidak peduli dia orang miskin atau kaya dan saya dari dulu orang yang sanggat apa adanya saya tidak mau pamer ataupun sombong akan apa yang saya miliki. Saya orang yang pandai bergaul dengan orang baru dan bisa nyaman bicara dengan siapapun dengan orang yang seumuran atau yang lebih tua sekalipun.
Dari dulu hingga sekarang saya memakai transportasi umum jika ingin pergi ke sekolah ataupun jalan-jalan bersama teman. Karna saya tidak bisa naik motor tapi pada saat umur 19 tahun saya belajar mobil hingga mendapatkan SIM A, kini saya menjalani perkuliahan di Universitas Gunadarma jurusan yang saya pilih yaitu Manajemen Informatika D3 karna saya dari IPS jadi tidak bisa langsung S1 setelah selesai D3 langsung lanjut jurusan Sistem Informasi untuk mendapat jenjang yang lebih tinggi yaitu S1 karna saya sadar persaingan di dunia kerja kini menuntut paling rendah lulusan S1, saya tidak ingin tersingkirkan hanya karna masalah kesenjangan lulusnya maka dari itu saya langsung melanjutkan.
Saya memiliki cita-cita yaitu ingin pergi ketempat yang indah dan memiliki makanan yang khas terkenak seluruh dunia, tempat belanja yang murah seperti Korea Selatan, Budapest Italy, Hong Kong, Jepang, Thailand, USA. Serta menjadi General  Manager (GM) di perusahaan terkemuka karna saya juga sudah belajar tentang bisnis managemen di bangku SMP dan sering mendengarkan seminar pembisnis muda di radio ataupun di saat seminar. Saya juga ingin masuk entertainment Korea Selatan maka dari itu dari umur 20 tahun saya berkesempatan hingga kini mengikuti audisi dari perusahaan entertainment korea selatan dan dari setiap audisi itu saya memiliki pengalaman baru,strategi baru,wawasan baru pula dan teman baru juga.
Ada seorang sahabat saya dari SMA yang sama dengan saya selalu ikut acara audisi dan gatedrink kami berjuang bersama hingga audisi terakhir. Kami selalu bersama kemanapun karna kami 1 pikiran yang sama dan saling peduli 1 sama lainnya. Walaupun kami berbeda tempat perkuliahanya tapi kami tetap akur. Saat ini saya menjalankan semester terakhir saya harap saya bisa lulus dengan cepat dengan hasil yang memuaskan hingga bisa menggapai cita-cita saya dan mendapatkan pekerjaan yang layak untuk masa depan saya dan keluarga saya nantinya serta untuk membahagiakan orang tua saya. Saya percaya tidak ada hasil yang terbaik tanpa adanya kerja keras dari diri kita sendiri.

# Thank You Very Much #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar